“ORMAS PEMUDA PANCASILA MPC KEBUMEN MENGGELAR RAPAT KOORDINASI PASCA MUSCABLUB”

 70 total views,  1 views today

Kebumen, Rabu 06-07-2022 Globalinvestigasinews.com

Read More

Majelis Pimpinan Cabang Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila ( MPC ORMAS PP) kebumen melakukan Rapat Koordinasi,Sosialisasi dan Konsolidasi yang pertama kalinya yang bertempat di Rumah Makan Lestari Karanganyar setelah MUSCABLUB Kebumen yang kemarin dilaksanakan pada tanggal 01-06-2022. Rapat pada hari ini di fokuskan pada program kerja dan pendisiplinan anggota seluruh PAC dan juga MPC.
Hadir dalam acara tersebut Ketua MPC kebumen Bung Edi Purwanto beserta pengurus MPC,Ketua PAC seluruh Kebumen beserta pengurusnya,anggota KOTI MAHATIDANA dan juga jajaran Polsek Karanganyar.

Sigit sabariyanto SE. MM sebagai sekjen PP MPC Kebumen menyampaikan “Terimakasih kami ucapkan kepada Bung Heksa sebagai Ketua PAC PP kecamatan karanganyar yang sudah menyediakan tempat dan segala sesuatunya demi terlaksananya acara ini dan tidak lupa kepada semua rekan-rekan yang hadir pada acara hari ini dan juga terimakasih kepada jajaran Polsek Karanganyar yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir pada acara hari ini. Kita adalah organisasi yang besar jadi saya harapkan agar kita selalu kompak dan terjalin komunikasi yang baik antar PAC dan MPC. Dalam Organisasi kita itu banyak sekali unsur yang diantaranya para pejabat tinggi negara maupun sampai tingkat kepala desa. Selain itu juga di dalamnya banyak juga para politikus dari berbagai partai besar di negara kita. Namun demikian Pemuda pancasila tidaklah tunduk atau bahkan terlibat langsung dalam politik karena kita adalah Pemuda Pancasila yang berdiri di kaki sendiri. Hasil MUSCABLUB kemarin telah memutuskan bahwa hanya ada formatur tunggal ketua MPC Kebumen saudara Edi Purwanto yang secara resmi dan tidak bisa di ganggu gugat oleh pihak manapaun. Mengenai strukrural pengurus MPC Kebumen juga ada beberapa perubahan dan juga perampingan.” Jelasnya

Hal senada juga disampaikan oleh Bung Edi Purwanto sebagai Ketua MPC PP KEBUMEN “selain apa yang di sampaikan oleh beliau Bung Sigit,saya pribadi juga mengamati dan juga segera mencari solusi atas kendala yang terjadi di PAC yang mana dalam berjalannya sebuah organisasi sangatlah di perlukan sebuah anggaran. Tapi seperti yang kemarin saya sampaikan ke rekan-rekan dan awak media bahwa Pemuda Pancasila tidak lagi menggunakan cara-cara premanisme dalam mencari anggaran.bahkan kita bertindak tegas ketika ada oknum mengatasnamakan Pemuda Pancasila yang melakukan pungutan atau bahkan meminta uang dengan cara premanisme. Kembali saya tegaskan bahwa organisasi kita bukanlah organisasi yang seperti itu dan kedepan selama dalam kepemimpinan saya,keluhan-keluhan atau persoalan yang membuat kinerja rekan-rekan PAC terhambat akan segera saya berikan solusi agar supaya tidak ada lagi pelanggaran hukum yang dilakukan anggota Pemuda Pancasila.” Tegasnya (BOEBVB-GIN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.