Dandim 0427/Way Kanan Pimpin Serah Terima Jabatan

 180 total views

Way Kanan -Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Selesai pelaksanaan upacara bulanan, Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko pimpin upacara serah terima jabatan Danramil dan Para Pasi Kodim 0427/Way Kanan di Aula Makodim 0427/Way Kanan Jl. Jendral Sudirman KM 2 Kel. Blambangan Umpu Kec. Blambangan Umpu Kab. Way Kanan, Senin (17/10/2022).

Dalam amanatnya, Dandim 0427/Way Kanan mengatakan, bahwa serah terima jabatan dilingkungan TNI AD dalam hal ini Kodim 0427/Way Kanan, merupakan kegiatan yang lazim dilakukan, sebagai upaya pembinaan satuan dan pembinaan personel di lingkungan jajaran Kodim 0427/Way Kanan, yang dinamis dan konstruktif sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi.

Lebih jauh Abituren Akademi Militer 2002 ini menegaskan, saya perintahkan kepada Kapten Inf A. Yani Folsen sebagai pejabat Plh Danramil 03/Blambangan Umpu dan Kapten Arm Yana Mulyana sebagai membantu percepatan pelaksanaan peresmian Koramil Negeri Agung dan Koramil Way Tuba.

Ada pun para pejabat yang melakukan serah terima jabatan dalam kesempatan ini yakni, Kapten Cba Pardede Danramil 01/Pakuan Ratu menjadi Plh Danramil 05/Banjit.

Kemudian, Lettu Inf Fahrudi A.Md. Kep. Pasiops menjadi Danramil 01/Pakuan Ratu, Kapten Arm Yana Mulyana Danramil 03/Blambangan umpu menjadi Danramil 04/Bahuga, sementara Plh Danramil 03/Blambangan digantikan Kapten Inf A. Yani Folsen.

Sedangkan Plh Pasiintel di jabat Kapten Inf Suwito dan Plh Pasiops di jabat Letda Czi Edi Zarpait. (Rahmanglobal)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *