Kodim 0427/Way Kanan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M

 191 total views

Way Kanan – Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Kodim 0427Way Kanam Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M di Mushola Al lklas Makodim 0427/Way Kanan Senin, (17/10/2022) siang.

Kapten Arm Yana Mulyana Danramil 04/Bahuga mewakili Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko mengatakan, melalui peringatan hari besar keagamaan ini, kita sebagai umat Islam semakin dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah serta kecintaan kita kepada Rasulullah.

Sambungnya, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertemakan “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Dalam Kehidupan Sehari-hari” diharapkan kita tanamkan akhlak yang mulia, kita sebarkan nilai-nilai kebajikan dan nilai-nilai kemanusiaan sesuai keteladanan Rasulullah SAW.

Ustad Hilman dalam ceramahnya menyampaikan, dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman bagi kita umat Islam untuk mengikuti jejak ketauladanan Rasulullah SAW.

“Jangan sampai kita menyia-nyiakan sisa hidup kita hanya karena untuk dunia. Karena untuk bekal menuju akhirat itu hanya dibantu oleh amal ibadah bukan kemewahan dunia, ” tuturnya. (Rahmanglobal)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *