Memperkuat Tali Silaturahmi Babinsa 03/PNH, Turut Hadir Dalam Segala Kegiatan Desa

 113 total views

Globalinvestigasinews,com Penengahan Lampung selatan
Menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, adalah pengamalan butir ke 8 didalam 8 Wajib TNI.

Read More

Demikian lah yang di laksanakan Serma Abdurahman, anggota Koramil 03/Pnh , sebagai Babinsa Desa Padan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lamsel ,selalu turut serta hadir dalam segala kegiatan di desa binaan nya yang menunjang segala aspek untuk kemajuan serta pemeliharaan Kamtibmas desa binaan nya. Senin (17/10/22)

Dalam kesempatan hari ini Serma Abdurahman dan BPK Andre (Kades Padan ) ,turut andil berbaur bersama masyrakat dalam melaksanakan kegiatan gotong royong pemeliharaan kebersihan lingkungan desa.

Dalam kegiatan tersebut dapat lah menciptakan komunikasi sosial kemasyarakatan, sehingga bertujuan menjadikan TNI yang selalu di cintai rakyat,
terutama untuk Babinsa yang terjun langsung di lapangan,

sebagai seorang Babinsa adalah ujung tombak satuan teritorial yang dimana dapat menyumbangkan tenaga dan pikiran sebagai pengamalan dan mengamalkan sumpah prajurit, Saptamarga dan 8 wajib TNI.

“Melalui gotong royong tentunya dapat memperkuat tali silaturahmi antar sesama juga terkesan semakin akrab dan humanis , saya sangat mengapresiasi pemerintahan desa Pandan dan semua lapisan masyarakat , gotong royong yang dilakukan saat ini dapat berjalan dengan penuh semangat dan kerjasama yang baik , dilain waktu kita lakukan kembali gotong royong pada sasaran yang akan ditempatkan oleh aparatur pemerintah desa Pandan Kecamatan Penengahan”.tutupnya.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *