PBSI Kabupaten Aceh Tamiang Gelar Muskab Ke – IV

 197 total views

Aceh-Aceh Tamiang- Global Investigasi News- PBSI Kabupaten Aceh Tamiang Menggelar Acara Muskab ke IV di aula Bapeda Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (29/01/2023).

Read More

Gelar Muskab kali ini di hadiri oleh Wasekum PBSI Provinsi Aceh Willi Rifandi, Kabid Organisasi dan Kelembagaan PBSI Provinsi Aceh Indra N, Beserta Anggotanya Ahmad Ikhwan, Para Pengurus Club sekabupaten aceh Tamiang dan para pengurus PBSI Aceh Tamiang masa Bhakti 2018-2022, serta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Eko Waluya selaku ketua panitia pelaksana dalam laporannya mengatakan bahwa Muskab ke IV ini diikuti oleh 17 Club yang ada di kabupaten Aceh Tamiang dan yang hadir 15 Club, selanjutnya ketua pelaksana yang sering disapa mas Eko juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan para pengurus Club bulu tangkis yang ada di Aceh Tamiang juga para pengurus PBSI Provinsi Aceh, terutama Wasekum PBSI Provinsi Aceh Willi Rifandi beserta Kabid Organisasi dan Kelembagaan PBSI Provinsi Aceh Indra N Beserta anggota Ahmad Ikhwan dan juga para pengurus PBSI Aceh Tamiang dan juga para panitia pelaksana Muskab ke IV PBSI Aceh Tamiang.

Selanjutnya katua Umum PBSI Provinsi Aceh Safaruddin. SP.M.SP yang di wakili oleh Wasekum PBSI Provinsi Aceh Willi Rifandi mengatakan dalam sambutannya bahwa ketua umum PBSI Provinsi Aceh menyampaikan salam hangat untuk para peserta Muskab dan juga para pengurus PBSI Aceh Tamiang, ketua umum PBSI Provinsi juga memohon maaf karena tidak bisa hadir pada acara Muskab ke IV karena ada kesibukan yang tidak bisa di tinggalkan, ketua umum PBSI Provinsi berharap semoga Muskab ke IV ini sukses dalam memilih ketua PBSI Aceh Tamiang untuk masa bakti 2023-2027. Harapnya.

Selanjutnya pemilihan pimpinan sidang setelah menentukan pimpinan sidang maka selanjutnya sidang dilanjutkan hingga pemilihan ketua PBSI Aceh Tamiang yang terpilih secara aklamasi, adapun yang menjadi Ketua PBSI Aceh Tamiang yaitu T.Budi Dharma.SP.M.Si.

Selanjutnya ketua PBSI Aceh Tamiang terpilih dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih karena telah mempercayakan saya untuk memegang tongkat komando untuk PBSI Kabupaten Aceh Tamiang. Dan saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memajukan olah raga bulu tangkis di kabupaten Aceh tamiang.terangnya.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *