Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Beri Pembinaan Dan Penyuluhan Berlalu Lintas Di Rest Area SPBU Nagrak

 146 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Beri Pembinaan Dan Penyuluhan Berlalu Lintas Di Rest Area SPBU Nagrak

Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar memberi pembinaan dan penyuluhan dalam berlalu lintas di Jalan Raya kepada masyarakat dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Rest Area SPBU Nagrak, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (19/02/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar di bawah pimpinan AKP Asep Iman Hermawan, SH., selaku Kepala Satuan. Sementara untuk perwira pengendali dilapangan dipimpin oleh Kanit Kamsel Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Haryanto dan melibatkan sejumlah personel Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan kepada masyarakat agar berhati-hati dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas apabila sedang berkendara dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023. Tak hanya itu, anggota juga membagikan leaflet ke pengguna jalan lain agar mengetahui bahwa Kepolisian sedang melaksanakan Ops Keselamatan Lodaya 2023.

“Ini semua bertujuan agar masyarakat Ciamis mengetahui bahwa mulai tanggal 7 Februari sampai 20 Februari 2023, Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Ops Keselamatan Lodaya 2023,” katanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menjelaskan, pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya 2023 ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas, menurunnya angka fatalitas korban laka lantas dan pelanggaran lalulintas.

Semua dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jawa Barat yang aman dan kondusif.

Bandung 19 Februari 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *