Baru Berdiri Selama Enam Bulan (PWDPI) Sudah Terbentuk Di 25 Provinsi

 276 total views

Globalinvestigasinews.com
Bandar Lampung-ketua umum PWDPI M.Nurullah.RS berikan piagam penghargaan kepada sejumlah Pejabat tinggi yang Di nilai berprestasi dalam menjalankan tugas

Read More

Penghargaan tersebut,diserahkan langsung oleh ketua umum kepada asisten 1 yang mewakili Gubernur Lampung Arinal Junaidi beserta pejabat tinggi lainnya.

Asisten 1 pemprov Lampung menyampaikan,ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas undangan dan penghargaan yang di berikan oleh PWDPI kepada kami.

Harapan kami,meski PWDPI baru lahir namun patut di apresiasi,dengan waktu yang sangat singkat sudah terbentuk sebanyak 25 provinsi dengan jumlah 800 media yang sudah tergabung.

Dirinya berpesan,PWDPI dengan segenap anggotanya supaya selalu solit dan kompak menuju PWDPI jaya Indonesia maju.tuturnya.

Lanjutnya,profesi jurnalis yang tergabung di organisasi sangatlah bagus apabila dilakukan sesuai dengan tupoksinya dan UUD pers dengan tidak meninggalkan kode etik jurnalistik sebagai dasar menjalankan tugasnya sebagai wartawan.

Yang perlu kita ingat tajamnya pedang masih lebih tajam bolpaine atau wartawan adalah ratu dunia, baik kata wartawan maka baiklah kata dunia,buruk kata wartawan maka buruklah kata dunia,artinya pengaruh wartawan sangatlah besar di perputaran Dunia

Kemudian masih di ruang acara, Nurullah selaku ketum menjelaskan,Sebuah organisasi tidak akan menjadi besar apabila tidak adanya kekompakan dan kerjasama yang baik antara satu dengan yang lainnya.p

Sebagai pilar ke 4 di roda pemerintahan,profesi wartawan banyak hal yang bisa kita lakukan untuk kemajuan organisasi bahkan bangsa ini.

Namun para jurnalis sebelum menjalankan tugas harus pahami terlebih dahulu dasar- dasar ADRT yang di naungi oleh UUD pers.tegasnya.

(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *