Reses III Wakil Ketua DPRD OKI, Nanda SH Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Dapil 3

 122 total views

Global investigasi.news-Kabupaten OKI – Wakil Ketua DPRD Nanda, SH dan sekaligus ketua DPC Partai GERINDRA Ogan Komering Ilir (OKI) menyerap aspirasi langsung lewat Reses III masa sidang 3 tahun 2023 pada beberapa kecamatan yang berada di Dapil 3. Jum’at, 16 Juni 2023.

Read More

Dapil 3 OKI sendiri meliputi Kecamatan Tulung Selapan, Kecamatan Cengal, Kecamatan Pangkalan Lampam, Kecamatan Sungai Menang dan Kecamatan Air Sugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI)

Masyarkat yang berada di Dapil 3 OKI menyampaikan berbagai aspirasi secara langsung pada Nanda, pada saat reses tersebut.

Seperti di Desa Talang Makmur (SP3) dan Desa Harapan Jaya Kec Sungai Menang

Pada kesempatan tersebut Masyarakat memintak untuk Perbaikan sarana infrastruktur jalan dalam dan antar desa, Perbaikan sarana prasana pendidikan, Sarana Pelayanan Kesehatan dan LPJU agar kedepan bisa lebih baik lagi.

“Banyak usulan terkait infrastruktur yang kami terima, di antaranya, jalan dalam dan antar desa, Perbaikan sarana prasana pendidikan, Sarana Pelayanan Kesehatan dan LPJU, semua akan di perjuangkan,” ucap Nanda.

“Walaupun setiap tahunnya sudah dianggarkan perbaikan dan penambahan sarana tersebut, namun mereka tetap berharap ke depannya bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

Ia menambahkan, secara fungsional reses merupakan kesempatan bagi dirinya untuk menampung aspirasi warga di mana ia terpilih pada pemilihan lalu.

“Semua aspirasi tentunya saya terima dan akan saya perjuangkan pada rapat parlemen nanti, tegasnya.(Abdul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *