“Kerjasama Silaturahmi antara Dandim 0424/Tanggamus dan Camat Pringsewu untuk Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif di Kabupaten Pringsewu”

 162 total views

Dalam rangka memperkuat kerjasama antara instansi militer dan pemerintah daerah, Letnan Dua Infantri Yudi Pinalosa, yang merupakan Danyunit Dandim 0424/Tanggamus, melaksanakan kunjungan ke Kantor Camat Pringsewu. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan berkomunikasi dalam upaya mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah hukum Pringsewu, serta menciptakan situasi aman dan kondusif di kabupaten tersebut.

Camat Pringsewu, Moudy Ary Nazolla, S.STP., M.H., menyambut kedatangan Letnan Dua Infantri Yudi Pinalosa dengan hangat. Dalam pertemuan tersebut, Yudi Pinalosa menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungannya, yang merupakan bagian dari upaya kerjasama antara Dandim 0424/Tanggamus dan pemerintah kabupaten Pringsewu.

“Kami hadir di sini dalam rangka menjalin hubungan yang lebih erat antara kami, yang bertugas di wilayah Tanggamus, dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Kami ingin bekerja sama dalam upaya mencegah tindakan kriminal dan menciptakan situasi aman serta kondusif di wilayah ini,” kata Yudi.

Camat Pringsewu, Moudy Ary Nazolla, mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut. Beliau menyambut baik niat baik dari Dandim 0424/Tanggamus untuk menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi aman di Kabupaten Pringsewu.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan Bapak Yudi sebagai perwakilan Dandim 0424/Tanggamus. Kerjasama seperti ini sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Pringsewu. Kami berharap silaturahmi ini akan menjadi awal yang baik untuk bekerja bersama,” ungkap Camat Pringsewu.

Dalam pertemuan ini, kedua belah pihak sepakat untuk menjalin kerjasama yang erat dalam mengawasi dan mencegah tindakan kriminal, terutama di wilayah perbatasan antara Kabupaten Pringsewu dan Tanggamus. Mereka juga akan bekerja sama dalam kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan rasa aman dan kenyamanan masyarakat.

Kunjungan ini merupakan langkah awal dari serangkaian kerjasama antara Dandim 0424/Tanggamus dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Kedua belah pihak akan berkomunikasi secara rutin untuk memastikan pelaksanaan program-program yang telah disepakati. Hal ini bertujuan untuk mencapai tujuan bersama, yaitu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Pringsewu.

Dalam suasana penuh keramahan dan kebersamaan, pertemuan ini memberikan harapan bahwa kerjasama antara pihak militer dan pemerintah daerah dapat menjadi contoh yang baik dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu. Dandim 0424/Tanggamus dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu bersama-sama berkomitmen untuk bekerja keras demi terwujudnya tujuan ,ungkapy (Supri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *