Ir. Agustinus Zega, Caleg DPRD Provinsi Sumut Dapil Sumut 8 Kep. Nias PDIP No. Urut 5 Mengucapkan Selamat HUT ke-54 Yayasan Perguruan Pembangunan Daerah Nias.

 205 total views

Kota Gunungsitoli,GlobalInvestigasiNews.Com.
Pelaksanaan hari ulang tahun ke 54 yayasan perguruan pembangunan daerah nias yang dilaksanakan pada hari sabtu (13/01) 2024 di hadiri oleh pengawas yayasan perguruan pembangunan daerah nias, Ir. Agustinus Zega,sekaligus Caleg DPRD provinsi sumatera utara dapil sumut 8 kepulauan nias partai PDIP nomor urut 5.
Pengawas yayasan perguruan pembangunan daerah nias, Ir. Agustinus Zega menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih atas capaian yang telah di capai oleh yayasan perguruan pembangunan daerah nias sampai saat ini. Beliau juga berharap kepada Bapak/Ibu guru untuk tetap semangat dan menjaga kualitas sehingga perguruan pembangunan daerah nias tetap eksis kedepannya. Di akhir pidatonya juga mengucapkan selamat ulang tahun yayasan perguruan pembangunan daerah nias yang ke 54.
Selain perayaan ulang tahun yayasan perguruan pembangunan daerah nias terlihat juga di lokasi SMK Swasta Pembda Nias peresmian gedung baru ruang praktik siswa jurusan teknik otomotif, pada kesempatan itu pengawas yayasan perguruan pembangunan daerah nias, Ir. Agustinus Zega melakukan pemotongan tali pita sebagai bentuk ucapan syukur atas bangunan baru.
Sejauh pantauan di lapangan kegiatan acara berjalan lancar (Herman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *