Sarmo, S.ST Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Dapil 1 Mesuji dan Mesuji Timur

 61 total views

MESUJI, Calon Anggota legislatif dari partai PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Dapil 1 Mesuji dan Mesuji Timur No Urut 05 Kecamatan Mesuji Timur Provinsi Lampung SARMO, S.ST menyatakan siap berjuang untuk Masyarakat Kabupaten Mesuji. Senin (30/01/24).

Read More

SARMO, menyampaikan kepada tim awak media dan beberapa tim relawannya Ia bersemangat dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak dasar masyarakat terutama bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan usaha kecil dan menengah.

“Sebagai warga Kabupaten Mesuji saya merasa terpanggil berbuat untuk masyarakat, saya ingin berkontribusi lebih nyata bagi masyarakat Kabupaten Mesuji khususnya di kecamatan Mesuji dan Mesuji Timur ” Kata sarmo

Sarmo juga menyampaikan bila di beri amanah untuk duduk di kursi legislatif ia berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat mewakili suara masyarakat kabupaten Mesuji

“Insyaallah Jika Allah SWT menghendaki saya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Mesuji saya akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati dan menyerap aspirasi masyarakat dan memperjuangkan hak-hak dasar masyarakat” Ujar nya.

Sarmo juga menyoroti pentingnya meningkatkan kualitas SDM, kesejahteraan nakes yang layak, menejement dan akses pelayanan kesehatan di Puskesmas dan rumah sakit di Kabupaten Mesuji, selain itu pentingnya peningkatan fasilitas pendidikan, baik dari guru dan fasilitas pendidikan agar menghasilkan generasi yang berkualitas dan berdaya saing khususnya dalam meningkatkan keterampilan hidup bagi generasi muda.

“Kami juga mempunyai program untuk mendorong pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan infrastruktur untuk semua Desa di Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung agar semua masyarakat Mesuji bisa menikmati akses dalam beraktivitas dan mendorong kelancaran perekonomian desa, dan selain itu, Ia juga bertekad untuk memajukan Usaha kecil dan menengah (UKM) di Dapil 1 Mesuji dan Mesuji Timur dengan memberikan pelatihan dalam pengolahan bisnis.

“Program-program saya tawarkan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat, saya berharap masyarakat dapat mendukung program-program saya kedepan bila saya terpilih menjadi anggota legislatif DPRD kabupaten Mesuji” Pungkasnya (Suryadi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *