Berdialog Bersama Khi Jogowono Didalam bulan Romadhon Siap Turun Gunung

 44 total views

GIN JATIM JEMBER
24/03/2024
Khi jogowono adalah seorang petarung di dalam dunia politic yang selalu mempunya jiwa jiwa sosial yang sangat tinggi didalam mengayomi masyarakatnya .

Read More

Beliu juga juga berpesan kalau didalam pilkada 2024 nantik dia akan siap memimpin jember dengan dukungan dan pendungnya yang sudah tidak lagi diragukan dalam segi dan strateginya untuk memenangkan dirinya sebagai Calon Bupati kabupaten jember nantik.

Dalam agenda pilkada Kabupaten Jember pada tahun ini, banyak sekali bermunculan nama-nama yang hendak mencalonkan diri sebagai Bupati Jember.

Seperti Ki Jogowono Alas Meru Betiri, akan ikut andil untuk meramaikan pilkada Kabupaten Jember.

Ki Jogowono juga berpesan bahwa dirinya telah mendapatkan rekom dari salah satu partai pengusung, yaitu DPD Partai Golongan Karya (GolKar) Kabupaten Jember.

Pada saat di klarifikasi, Ketua DPD Partai GolKar Kabupaten Jember membenarkan hal tersebut.

“Iya, kami telah mendapatkan rekom dari partai GolKar Kabupaten Jember untuk menjadi P1, tinggal minta persetujuan dari DPP dan ketua umum partai .

Ia juga menambahkan bahwa partai Golkar harus sukses meraih yang dulunya 60% sekarang target 80%, Sukses dalam Pilpres, sukses dalam Pileg dan yang terakhir Pilkada.

Karna dulu yang wes wayae ,sekarang
Harus wayae uwes pungkas dari salah satu pendukungnya.

Pewarta maski

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *