“Masyarakat Kampung Sumber Baru Kecamatan Banjit Keluhkan Gorong-gorong di Jalan Poros Jebol !!”

 742 total views

Way kanan Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Masyarakat keluhkan jebolnya bangunan gorong-gorong pada akses jalan penghubung, membuat akses jalan poros di Kampung Sumber Baru tidak bisa lagi dilewati oleh jenis kendaraan Truk,Minggu (24/3/2024)

Hal itu terjadi akibat kondisi bangunan telah dimakan usia dan curah hujan yang tinggi serta derasnya saluran air yang mengalir. Belakangan ini gorong-gorong yang berada di jalan poros Kampung Sumber Baru terpantau dalam kondisi jebol.

Kepala Kampung Sumber Baru Jusran hadi kepada Globalinvestigasinewscom mengatakan, gorong-gorong sudah dalam kondisi rusak yang mana gorong-gorong tersebut sudah jebol tinggal menunggu ambruknya saja.
Gorong-gorong yang berada di kampung Sumber Baru merupakan penghubung antara kampung simpang Asam,kampung Sumber Baru dan kampung Sumber Sari,Sehingga sejak satu Minggu ini, jalan poros sudah tidak bisa dilewati oleh kendaraan berat,” ungkapnya.

Ia mengatakan gorong-gorong yang semulanya memang sudah sempat rusak itu, menjadi semakin parah dan akan membuat akses jalan tidak bisa lagi dilewati oleh kendaraan.
Ia mengatakan sejumlah kendaraan roda empat(kendaraan berat) dengan ukuran truk dialihkan melewati akses jalan alternatif.

Lanjutnya ia berharap ada bantuan dari pemerintah daerah agar secepatnya menangani kerusakan gorong gorong tersebut agar laju ekonomi kembali normal.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *