Shokaido (Shotokan Kandaga Indonesia) Hadir Di Kabupaten Tanjab Timur

 1,391 total views

Shokaido (Shotokan Kandaga Indonesia) Hadir Di Kabupaten Tanjab Timur,

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.2020/07/21.
Shokaido (Shotokan Kandaga Indonesia) adalah bela diri beraliran Shotokan yang Berafiliasi ke SKIF( Shotokan Karate Internasional Federation).

Perguruan Shokaido adalah pelatihan bela diri yang akan di buka di polres Tanjab Timur, adalah untuk anak anak khusunya Putra/i Tanjung jabung timur. Yang akan di asuh senpai Nur Rosikin,
bertempat di gedung Aula Polres Tanjab Timur.(20/7/20)

Shokaido Polres Tanjab Timur, adalah beraliran seni beladiri karate Shotokan, kegiatan pelatihan dilaksanakan setiap hari Senin dan Kamis pukul 16.00 wib sampai dengan 17.30 wib dan tidak dipungut biaya apapun, materi pelatihan yang diberikan merupakan ilmu dasar beladiri seperti sikap siap, pukulan dan tendangan.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah. SH. S.IK mengatakan Shokaido ini didirikan dalam rangka untuk menumbuhkan kedisiplinan anak dan juga memberikan bekal untuk melindungi diri dari hal hal yang tidak di inginkan, dengan didirikannya Shokaido tersebut diharapkan agar peserta pelatian giat dan bersungguh sungguh dalam berlatih sehingga dapat membawa nama Kabupaten Tanjab Timur dan perguruan Shokaido ke kejuaraan tingkat Daerah maupun Nasional.

“Shokaido Polres Tanjab Timur merupakan langkah awal Polri dalam mendidikan anak anak agar lebih disiplin dan memiliki semangat juang patriotisme,” terangnya

Senpai Nur Rosikin mengatakan dengan adanya shokaido ini, adalah ilmu beladiri karate shotokan yang dapat disalurkan kepada generasi generasi penerus bangsa yang berasal dari kabupaten Tanjab Timur.
Senpai Nur Rosikin berharap dengan di bukanya Shotokan Karateka Internasional Federation di Kabupaten Tanjab Timur dapat menciptakan karateka karateka yang cerdas dan berprestasi baik di ajang daerah maupun Nasional.ucapnya

Ia menambahkan Bagi
Orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya untuk mengikuti pelatihan Bela diri di perguruan Shokaido dapat mendaftarkan Putra/i di Polres Tanjab Timur.jelasnya.(T111K)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *