Jalin Silahturahmi Jelang Bulan Suci Ramadhan, Walikota Lubuklinggau Bersama Forkompinda Ajak Insan Pers Makan Bersama

  • Whatsapp

 47 total views,  1 views today

Jalin silahturahmi jelang bulan suci ramadhan,Wali Kota Lubuklinggau Bersama Forkompinda Ajak Insan Pers Makan Bersama.

Read More

Lubuklinggau.Global Investigasi News.Com,Kamis.01.04.2021

Temu kangen Wali Kota Lubuklinggau dengan awak Media Se-Kota Lubuklinggau berlangsung dengan meriah, dalam acara tersebut Nanan menegaskan bahwa Pemerintah dan awak Media tidak bisa dipisahkan.
Itu lah yang menjadi inti diadakan temu kangen ini ujarnya.

Manurut Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe atau yang biasa akrab dipanggil Nanan, ada banyak pilar dalam menunjang keberhasilan pembangunan di Kota Lubuklinggau salah satunya Pers, Dalam pandangan Nanan Pers sangat diperlukan demi terciptanya kondisi yg kondusif dalam kehidupan sehari-hari.

Nanan yang didampingi Wakil Wali Kota H Sulaiman Kohar, Sekda H Abdurahman Sani, para Kepala OPD dan Camat Kota Lubuklinggau,.

Dalam kesempatan tersebut Nanan mengajak Pers Lubuklinggau untuk ikut menyukseskan program “Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.2022”, dengan tujuan mengajak orang luar sebanyak mungkin datang ke Lubuklinggau demi kemajuan kota Lubuklinggau.

Nanan juga optimis bahwa Covid-19 akan segera berakhir, apalagi proses vaksinasi Covid-19 sudah berjalan “saya harap agar media ikut mempromosikan dan memberi informasi yang positif tentang Lubuklinggau agar orang- orang datang ke lubuk Linggau”, tegasnya.

Di acara tersebut Nanan juga tidak lupa untuk memberi kesempatan kepada awak Media untuk menyampaikan aspirasi mereka, serta apa saja keluhan keluhan pada saat melakukan peliputan.

TimGlobal

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *