Ketua DPD PAN Way Kanan Kawal Berkas PAW Adi Wijaya Ke Gubernur Lampung

 277 total views

Bandar Lampung. Globalnivestigasinews.com

Read More

Semangat yang luar biasa dilakukan oleh Ketua DPD PAN Way Kanan dengan mengawal berkas PAW Adi Wijaya langsung ke kantor Gubernur Lampung di Bandar Lampung.

Kedatangan Rozali Ketua DPD PAN Way Kanan ini ke kantor Gubernur melalui Biro Otanomi Daerah , setelah semua berkas PAW atas Adi Wijaya .SH. dinyatakan lengkap oleh KPU , selanjutnya KPU Mengadakan Rapat Pleno untuk pengusulan PAW Anggota DPRD Way Kanan dari Ade Saputra ke Adi Wijaya.SH.

Kemaren Setelah berkas selesai dari KPU , Ketua DPD PAN Way Kanan langsung membawa berkas kepada Bupati untuk di tanda tangani .

Saat ini Ketua DPD didamping oleh Adi Wijaya dan Sekretaris DPD Afrizal Firdaus menyerahkan langsung berkas PAW ke Biro Otonomi Daerah yang diterima langsung oleh Desi Kasubag Legeslatif.

” Surat PAW Adi Wijaya sudah kami serahkan kepada Gubernur langsung via Biro Otonomi Daerah Sekretariatan Pemda Provinsi Lampung.” imbuhnya.

” Kita menunggu sekaligus Berdoa agar proses surat PAW berjalan lancar dan Adi Wijaya segera dilantik .” Pungkas Rozali.(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *