Awali Tugas, Dandim 1629/SBD Silaturahmi Ke Bupati

 308 total views

SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Komandan Distrik Militer 1629/SBD, Mayor Inf Vinsenslaus Jemudin, S. Sos Kedatangan Dandim 1629/SBD diterima langsung oleh Bupati Sumba Barat Daya, Dr. Kornelius Kodi Mete di Rumah Dinas Bupati.

Read More

Kunjungan silaturahmi ini dimaksudkan untuk memudahkan dalam menjalankan tugas, menjalin sinergitas dan kerjasama antara Kodim 1629/SBD dengan Pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya. Sebagaimana diketahui selama ini pihak Kodim 1629/SBD banyak membantu Pemerintah Sumba Barat Daya dalam berbagai program pembangunan diantaranya pembanguan infrastruktur melalui program TMMD, Opster TNI dan juga masalah penanganan covid 19 dengan turut ambil bagian dalam sosialisasi dan pelaksanaan vaksinasi covid 19, dan turut serta dalam memnsosialisasikan protokol kesehatan covid 19 bagi masyarakat Sumba Barat Daya.

Ini hanya kunjungan persahabatan dan silaturahmi saja, saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sumba Barat Daya, yang telah berkenan menerima kedatangan saya hari ini, sungguh sebuah kehormatan tersendiri bagi saya, ini merupakan perwujudan dari budaya orang timur, untuk selalu memupuk kebersamaan dan sinergitas sesama anak bangsa, agar bisa berkarya membangun Sumba Barat Daya bersama-sama, ujar Dandim.

Dandim juga mengajak Bupati, Dr. Kornelius Kodi Mete dan Forkopimda Sumba Barat Daya untuk Mensosialisasikan tentang manfaatnya tanaman kelor dan menanam kelor di pekarangan atau di pagar-pagar rumah, tidak perlu berpikir untuk menanam di kebun yang luas karena kelor sangat menjanjikan bagi masyarakat dalam segi jualnya dan juga tentang masalah hama belalang yang terjadi di kabupaten Sumba Barat Daya Dandim 1629/SBD menyarankan agar masyarakat kita sendiri yang melakukan penelitian untuk membasmi hama belalang tersebut, karena sesuai riset laboratorium yang baik itu berada di mana hama belalang itu berada

Tambahan Terimakasi juga kepada Bupati dan Forkopimda Sumba Barat Daya yang telah mendukung kegiatan opster TNI yang melaksanakan pembangunan/perehaban Musholla, Gereja, Sekolah dan pembukaan jalan sepanjang 2,6 km, sebab dari tempat ibadah ini lah yang akan membuat masyarakat bisa mendekatkan diri kepada yang maha kuasa dan berplilaku baik serta dari sekolah lah yang nantinya melahirkan generasi generasi yang bagus.

Bupati Sumba Barat Daya, Dr. Kornelius Kodi Mete menyambut baik kehadiran Dandim 1629/SBD di kediamannya,

Silaturahmi ini juga untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan atas nama pribadi, Pemerintah dan masyarakat Sumba Barat Daya sangat menyambut baik serta siap menjadi mitra TNI dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sumba Barat Daya.
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *