Salam Satu Sumba For Senayan, Umbu Kabunang Rudi, SH., MH., CLI Calon Anggota DPR RI Dapil NTT II

 1,112 total views

Jakarta,GlobalInvestigasinews.com;Tahun 2024 akan ada pergelaran besar pemilu mulai dari pemilihan Presiden,DPR RI,Pilgub,Pilkada,DPRD,DPR prov dan DPD dengan jarak yang tak begitu jauh.Ada tahapan yang menyebabkan perlu kerja keras penyelenggara pemilu dan partai agar dapat memenangkan kompetisi besar itu.

Read More

Muncul nama Umbu Kabunang Rudi dari partai Golkar calon DPR RI 2024 yang di sebut oleh kalangan melenial di Sumba NTT.Jabatan beliau selama ini yakni’ Pengurus PGI Pusat Ketua DPD Kongres Advokat Indonesia DKI Jakarta Direktur IMI Pusat, Pengurus DPP Kamar Dagang Dan Industri, Ketua Bidang Hukum Tarung Drajat,Penasehat Motor Besar Indonesia

Jika melihat potensi tokoh muda asli Sumba NTT yang memiliki popularitas tinggi,maka Umbu Kabunang Rudi,yang saat ini Sebagai Adv.yang malah melintang di ibu kota Jakarta.

Inilah yang menjadi nilai lebih Umbu Kabunang Rudi menjadi orang berpengaruh di Dunia adv.Secara politik, jejak Umbu Kabunang Rudi mampu mengubah wajah adv.menjadi kekuatan tersendiri di dunia pembelaan kepada masyarakat tentang hukum.Bisa dijadikan sinyal persiapan Umbu Kabunang Rudi mulai nampak.Namun sebelum sampai tahap itu sudah melakukan kegiatan menuju ke sana.

Umbu Kabunang Rudi,SH.,MH.,Cli dikenal sebagai Advokat telah mengutarakan niatnya untuk terjun ke dunia politik sebagai wakil rakyat.Umbu Kabunang Rudi berniat untuk maju sebagai Calon Legislatif DPR RI tahun 2024 mendatang.Ia mempunyai alasan tersendiri soal keinginannya tersebut.

Keinginan Umbu Kabunang Rudi tersebut rupanya didorong oleh sang sahabat,Keluarga dan seluruh masyarakat Sumba NTT.Insya Allah,Umbu Kabunang Rudi dicintai oleh masyarakat tempat dibesarkan di Sumba NTT ya sudah waktunya beliau menuju Senayan tahun 2022. Maju Terus BPK Pengacara Umbu Kabunang Rudi,Kami Dari Kaum Milenial Sumba NTT Akan Terus Mendukung”Salam dari kami” Jaya Umbu Kabunang Rudi For Senayan 2024
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *