Iptu Pol. OS Fredy Tioki Sat Resnarkoba Polres Maros Jadi Pemateri Seminar “Bahaya Narkoba” di SMP Pergis Maros

 348 total views

Maros Sulsel – globalinvestigasinews.com Kasat Resnarkoba Polres Maros dalam Hal ini Kaur Bin Ops (KBO ) Sat Resnarkoba Polres Maros Iptu Os Fredy Tioki menjadi pemateri pada SEMINAR BAHAYA NARKOBA DI KALANGAN REMAJA bertempat di aula SMP Pergis Sabtu Tgl 01 Oktober 2022 pada Pukul 10.00 wita.

Read More

KBO RESNARKOBA POLRES MAROS IPTU OS FREDY TIOKI ketika di temui di Maros mengatakan, kegiatan seminar Bahaya Narkoba Bagi Kalangan Remaja yang di selenggarakan oleh pihak sekolah SMP Pergis dengan peserta dari Kalangan remaja ,siswa/ siswi SMP dan guru berjalan dengan baik dan lancar .

Lanjut, Iptu Fredy kegiatan tersebut bertempat Di Aula SMP PERGIS YAPKI MAROS dengan jumlah peserta sekitar 75 orang di mana dalam giat tersebut saya selaku KBO SAT NARKOBA IPTU OS FREDY sebagai pemateri yaitu Bahaya Narkoba Dalam Aspek Hukum dan di kalangan Remaja,”Pungkapnya.

Usai membawakan materi di lanjutkan dengan tanya jawab antara pemateri dengan siswa dan siswi dan di lanjutkan dengan foto bersama ,

Dalam giat tersebut dihadiri hadir oleh Salmia,S.Pd. (Kepala sekolah Smp pergis Maros)
Nur fadilla (Duta anti narkoba),Asri S.Ag.,M.Si. (Pengawas Bina SMP Pergis Maros) Alim Mukramin putera ( Ketua Tim Kampus mengajar
. Ahmad fajri shafwan (Moderator seminar)
Muh ikhsan (ketua ikatan duta anti narkoba Kab Maros) serta Siswa / Siswi SMP PERGIS YAPKI MAROS.

Dari salah seorang siswa yang di mintai pendapatnya tentang giat seminar bahaya Narkoba di kalangan remaja oleh Sat Narkoba Polres Maros ,dia mengatakan, terima kasih atas kegiatan hari ini dengan Tema ” Seminar tentang Bahaya Narkoba di kalangan Remaja ” dengan adanya seminar ini sangat baik terutama di kalangan remaja ,agar kita sebagai remaja tidak terjerumus dalam barang haram tersebut seperti narkoba jenis shabu ,pil Anjing gila dan lainnya. Semoga seminar seperti ini dapat berlanjut untuk lebih mengetahui bahaya Narkoba khususnya di kalangan remaja dan terima kasih pada Polres Maros atas giatnya,”Ucapnya.

Semua kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman terkendali. (Syamsulbakhri.As)
Laporan**ZAINAL Wartawan globalinvestigasinewscom

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *