Resmi Dibuka Walikota Cilegon PT. Andaran Inti Prima Siap Melayani Konsumen

 122 total views,  1 views today

CILEGON – Global Investigasi news.com – Walikota Cilegon H.Helldy Agustian membuka acara Grand Opening dan meresmikan PT.Andaran Inti prima yang bertempat di Ruko Metro Cilegon Blok A Nomor 14 Kelurahaan Panggungrawi Kecamatan Jombang Kota Cilegon Selasa (27/12/2022)

Read More

Tamu undangan H.Helldy Agustian Walikota Cilegon, hadir Hj.Heni Anita Susila Disdikbud Kota
Cilegon, Hj.Hayati Nufus Disdukcapil Cilegon, Ahmad Aziz setia PLT DLH Cilegon, Kadis Inspektorat Cilegon Burhanuddin Camat Jombang dan Lurah Gedongan Dalam.

Walikota Cilegon H.Helldy Agustian menyampaikan dalam sambutanya Kota Cilegon Modern, konsep selalu Adaptif Pemerintah kota Cilegon ini Adaptif terhadap teknologi Pertama saya datang ke kota Cilegon menjadi walikota ini.
kami menginginkan semua pelayanan digital , karena dengan Digital ini bisa meminimalisir, terjadi tidak korupsi di kota Cilegon.

“kami juga sedang menyiapkan suatu Aplikasi, dimna Aplikasi tersebut Valid, sehingga walikota bisa melihat derah-derah mana yang perlu di bantu Pemkot Cilegon.

Direktur PT.Andaran Inti Prima Diki Ajrianto,” mengatakan kini hadir perusahaan produk hybrid class smart meeting room, office, Video conference siap melayani konsumen,”ujar Diki

“Pemerintahan Cilegon sendiri bekerja dengan berbasis E-catalog ada yang sipatnya tender, kenapa kita membuat perusahaan penyedia.
ini merupakan inovasi dan kreativitas saya sendiri untuk berperan aktif Mensuport Program pemerintah kota Cilegon, dimna walikota Cilegon sendiri ingin mewujudkan Cilegon modern dan bermartabat salah satunya Smart City.

berdiri perusahaan PT.Andaran inti prima “interaktif flat panel bisa menghubungkan dari Laptop ke handphone tanpa mengunakan kabel lebih canggih dari proyektor, sangat
praktis dan cepat bisa di gunakan untuk rapat dimna saja.

kota Cilegon sendiri sudah masuk teknologi berinteraksi secara individu dari jarak jauh.
kita juga bisa memudahkan penyediaan layanan E-Catalog, dan membantu kota Cilegon menjadi kota Smart City,”pungkasnya
(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *