Bacaleg DPRD Dapil II Provinsi Jawa Barat. H. Saeful Bachri, SH., M.A.P Ingin Memberikan Kesejahteraan dan Kepastian bagi guru Honorer serta Peningkatan Pendidikan dan Pelayanan Kesehatan.

 214 total views

Bandung,Ketua DPC Partai Demokrat, Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 2 kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat H.Saeful Bachri.SH.M.A.P., Hadir Pendaftaran dan serah terima Berkas Bacaleg KPU Provinsi Jawa Barat .

Read More

Yang Dilaksanakan KPU Provinsi Jawa Barat ,Sabtu 13 Mei 2023 Jl.Garut No.11 Kacapiring Kecamatan Batununggal Kota Bandung Jawa Barat.

Dalam Kesempatannya H.Saeful Bachri, Menyampaikan bahwa pendaftaran Bacaleg , Sebagai Ketua DPD, DPC berpartisipasi memeriahkan Dalam Rangka mengikuti pemilu 2024.

Kami kapasitas sebagai Ketua DPC Sangat senang , Mensupport kepada yang ikut hadir penyerahan Berkas Bacaleg Ke KPU Provinsi Jawa Barat.Salah satu bagian dari 120 orang untuk tingkat provinsi,Tentunya secara pribadi ikut juga dalam pemilu 2019 dengan suara masih kurang,mudah – mudahan di pemilu tahun depan 2024 kita bisa melayani secara maksimal dan untuk mejadi calon ,serta kami sangat terima kasih atas dukungan dari teman-teman khususnya di Kabupaten Bandung.

Harapan Kami ungkap Saeful Bachri ,kita kasih motifasi sederhana yang mana kita sebagai manusia harus Bermanfaat yang sebaik- baiknya bagi masyarakat,
tentunya ingin menjadi Dewan harus berprinsip untuk kemaslahatan , sehingga kami menjadi motivasi buat kami pribadi.Insyaallah hubungan semua pihak dari jajaran kader-kader dan masyarakat umum yang ada di kabupaten Bandung tentu menjadi kekuatan tersendiri bagi saya, Intinya dalam sebuah perjuangan tentu harus banyak pengorbanan tidak bisa mengandalkan Doa saja,perlu dengan ikhtiar saja dua-duanya harus balan kita perlukan Agar Doa terwujud, Organisasi juga harus berjalan dengan baik ,jadi kalau sumber daya manusianya baik, Dengan dukungun logistiknya pasti organisasi akan berjalan dengan baik tentunya kami akan persiapkan dalam memenangkan kontestasi pemilu 2024.

Jadi kami Dapil 2 Bacaleg Provinsi Jawa barat,kami berkomitmen memperjuangkan guru honorer di sekolah-sekolah , Dengan penghasilan yang sangat kecil sekali jauh dari mata uang hanya Rp.300.000 perbulan tentunya kami sangat memperhatinkan sekali, kami bertekad memperjuangkan guru honorer agar kesejahteraannya dan kepastian bagi guru honer bisa diperhatikan Dan khususnya di SMA-SMA yang dibawah kami akan perjuangkan supaya menjadi ketenangan hati untuk bagaimana mereka melakukan pendidikan ,Melakukan pengajaran yang berbakti untuk membina anak bangsa dan akan mendapatkan kepastian belajar yang baik dan mengenai kesehatan kami tetap akan memperjuangkan masyarakat yang sehat, Terjamin dan terjangkau oleh lapisan masyarakat, karena sangat penting sekali,Agar masyarakat Kabupaten Desa juga bisa dilayani sama haknya dengan semua ,Fasilitas kesehatannya bisa dilayani dengan baik,sehingga menjadi masyarakat yang sehat.ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *