Wanita Cantik Asli Dompu Siap Tampil Calon Di Senayan Untuk Dapil 1 Pulau Sumbawa

Loading

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Sosok wanita cantik nan Cerdas Ika Rizky Veryani asli Putri Dompu sudah siap lahir bhatin untuk tampil menjadi Calon Anggota DPR RI dari Partai Nasdem pada kontestan Pemilu Lagislatif 2024, akan datang, Kamis,( 1/06/2023).

Ketika di konfermasi awak media di sela kesibukan sebagai wanita pengusaha bergerak di bidang Pertamina dan Dieler kendaraan Yamaha mengatakan, saya udah siap mengikuti sebagai calon anggota DPR RI di dapil NTB 1 Pulau Sumbawa pada pemilu legislatif tahun 2024.

Srikandi muda yang pernah menjadi calon Wabup pada Pilkada Kabupaten Dompu ini sangat optimis bisa melanggeng di gedung senayan pada Pemilu akan datang mewakili gender dari dapil Pulau Sumbawa Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Dengan misinya, bersatu, berjuang dan menang serta mampu menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi kaum perempuan di wilayah NTB khususnya dan Indonesia pada umumnya”papar Chika sapaan akrab sehari-hari.
Lanjut Chika selain Ia bergelut di dunia usaha ia juga sebagai kader di salah satu partai politik lain sebelum go on/ berlabuh di partai Nasdem saat ini.

“Malang melintang dan rekam jejak di partai politik sangat mumpuni dan tidak perlu di ragukan lagi selama ini sehingga cukup beralasan bila ia all aut mengejar satu kursi Kehormatan di gedung bundar senayan akan datang,” optimis dan obsesinya chika.

Untuk itu tutur wanita muda asal Dompu ini sangat berharap dengan segala kerendahan hati untuk mendapatkan dukungan, sport serta doa dari seluruh rakyat di pulau sumbawa khususnya di Kabupaten Dompu, Bima dan Bima kota agar bisa melanggeng dengan lancar dan sukses menjadi anggota DPR RI pada kontestasi Pemilu Legislatif 2024 akan datang, harap Chika.

Di akhir penuturanya ia mengharapkan dukungan yang kuat dari seluruh elemen rakyat pulau Sumbawa sehingga cita -cita yang di inginkan akan bisa tercapai dengan baik pula dan kemenangan yang kita raih merupakan keberhasilan masyarakat pulau Sumbawa pada umumnya serta merupakan goal Demokrasi yang jurdil dan transparan,tandasnya.

Dengan kecerdasan yang di miliki serta sifat yang ramah terhadap semua orang insyaallah janji dan misi yang di paparkan akan sebanding dengan kenyataan yang ada demi kemajuan Bangsa dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat indonesia, pungkas Chika. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *