Polres Bangka Barat Beri Reward Pada Anggotanya Membawa Masyarakat Untuk Vaksinasi

 248 total views

Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan wahyudi,SH, memimpin apel pagi jam Pimpinan setelah pelaksanaan apel pagi setelah melaksanakan apel pagi Wakapolres seizin Kapolres Bangka Barat memberikan reward kepada anggota yang membawa masyarakat untuk di vaksin, Senin (21/02/2022).

Read More

Wakapolres mengatakan untuk kesekian kalinya memberikan apresiasi kepada anggota Polres Bangka Barat melalui pemberian reward kepada anggotanya yang membantu percepatan vaksinasi dengan membawa masyarakat untuk di vaksin

“pemberian reward ini sebagai rasa kebanggaan pimpinan kepada anggotanya yang berdedikasi tinggi dalam membantu upayah percepatan vaksinasi” ucap Wakapolres

Wakapolres juga berharap agar Personel Polres Bangka Barat dengan adanya pemberian reward ini dapat meningkatkan kinerja yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

Wakapolres mengharapkan kepada para seluruh anggota mempunyai planning dengan berbagai macam kerja sama antara instansi terkait untuk membantu kebijakan pimpinan.

Sementara itu salah satu penerima reward mengaku cukup bangga dan kian termotivasi dengan adanya reward ini. Terlebih ia menerima reward ini karena tercatat memiliki pencapain paling banyak yang membawa masyarakat nya untuk di vaksin.

“Alhamdulillah sekali dapat penghargaan ini. Semoga makin termotivasi dan masyarakat juga makin sadar akan vaksinasi ini. Karena terbukti sehat dan kuat ” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *