Serda Ardiman Bagariang Antar Obat Dan Vitamin, Bantu Proses Penyembuhan Warga Yang Isoman

 264 total views

PEKANBARU-Serda Ardiman Bagariang Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru mengantarkan paket obat dan vitamin bagi warga yang terpapar Covid-19, guna membantu proses penyembuhan bagi warga yang melaksanakan Isoman dirumahnya masing-masing.Jumat (18/3/2022).

Paket obat dan vitamin ini diberikan kepada pasien terkonfirmasi Covid-19 yang menjalani proses isolasi mandiri (Isoman) dirumah dan membutuhkan dukungan obat dan vitamin.

“Dalam membantu proses penyembuhan bagi pasien terkonfirmasi Covid-19, Babinsa memberikan bantuan obat dan vitamin, yang langsung diantarkan kerumah-rumah warga yang menjalani isolasi mandiri. Kegiatan ini sekaligus sebagai sarana monitoring terhadap warga yang terkonfirmasi Covid-19, agar tidak kontak langsung dengan warga disekitarnya. Kata Ardiman.

Untuk itu kami juga berpesan kepada perangkat RT-RW agar tetap melaksanakan pengawasan, sehingga kita dapat mengetahui perkembangan selama proses isolasi mandiri. Harapan kita warga yang terkonfirmasi Covid-19 ini cepat sembuh dan dapat segera beraktifitas normal bersama warga di sekelilingnya. Ungkap Ardiman.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *