Serda Harianto Menghimbau Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Menjalankan Prokes di pasar Limapuluh

 246 total views

PEKANBARU-Babinsa Kel.Pesisir Serda Harianto koramil 04/lph  Kodim 0301/Pbr menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menjaga dan menjalankan Protokol Kesehatan di pasar Limapuluh  di jln  Sultan Syarif Kasim Kel Pesisir,kec Limapuluh Kota Jum’at (18/3/22).

Read More

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Serda Harianto memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Limapuluh agar melaksanakan Prokes yang telah ditetapkan pemerintah.

“kami terus menghimbau warga masyarakat khususnya pedagang dan pengunjung untuk tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan” ujarnya.

Adapun himbauan yang diberikan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Limapuluh, yaitu selalu gunakan masker bila berada diluar rumah, jaga jarak dan rajin mencuci tangan.dan vaksin bagi yang belum vaksin.jelasnya.

sementara itu, di tempat terpisah Danramil 04/LPH Kapten Arm Febrizal mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi Prokes yang dilakukan para personel Babinsa, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan Prokes didalam kehidupan sehari-hari, mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini, juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya ditempat-tempat keramaian,” ucap Danramil

“Selain itu, kita juga memberikan himbauan agar para pedagang, selalu menjaga kebersihan dilingkungan atau di sekitar Pasar Limapuluh di wilayah binaanya,” pungkas Danramil.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *