Pemuda Pancasila PAC Gombong Menyelenggarakan Open Turnamen Bola Volley Putri Cup I

 521 total views

Kebumen, Minggu 17-07-2022 Globalinvestigasinews.com

Read More

Ormas Pemuda Pancasila kembali mengadakan open turnamen bola voli putri yang sebelumnya juga sudah pernah di selenggarakan di kecamatan Puring dan kali ini giliran Kecamatan Gombong.

Acara tersebut berlangsung di GOR SOESILO SUDARMAN SMK NEGRI 1 GOMBONG dan menghadirkan 8 tim tangguh dari klub-klub yang ada di kebumen.selain itu juga hadir dalam acara Ketua MPC Pemuda Pancasila Kebumen Bos Edi Purwanto, Ketua PAC Gombong Bung Stevanus Budi,dan tamu khusus juga hadir Ketua LSM GMBI Distrik Kebumen Bung Puput Yuda Prasetya beserta pengurusnya.

“Acara ini kami selenggarakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara Pemuda Pancasila khususnya PAC Gombong dengan para pecinta Bola Voli Kebumen. Untuk kedepan kami juga sedang merencanakan untuk mengadakan Open Turnamen putra yang mungkin ditempat yang sama. Terimakasih kami haturkan kepada Bos Wanto yang selalu suport kegiatan-kegiatan kami,terimakasih kepada rekan-rekan Pemuda Pancasila Gombong yang sudah menyiapkan segala sesuatunya demi terlaksananya acara ini. Tidak lupa kami sampaikan terimakasih juga kepada Bung Puput selaku Ketua LSM GMBI Distrik Kebumen yang sudah menyempatkan hadir dalam acara ini. Semoga kedepan bisa selalu saling bersinergy dalam semua kegiatan positif khususnya di Kecamatan Gombong dan di Kabupaten Kebumen pada umumnya.”terang Bung Budi selaku ketua PAC Gombong juga sekaligus Ketua Panitia acara.

“saya harapkan untuk PAC seluruh kebumen bisa menyelenggaran kegiatan semacam ini. Tidak harus dari olahraga Voli saja tapi olahraga apapun yang ada di lingkup masing-masing PAC Seperti halnya sepak bola ataupun yang lainnya. Kami dari MPC akan selalu suport kegiatan-kegiatan semacam ini dan jangan sungkan untuk berkomunikasi langsung dengan saya ketika pra kegiatan mengalami kendala entah itu bantuan moril ataupun materil.”pungkas Bos Wanto

Semoga Ormas Pemuda Pancasila Kebumen kedepan selalu aktif dalam semua kegiatan-kegiatan positif dari semua aspek demi terwujudnya tujuan utama dari Ormas tersebut untuk membuang stigma negatif tentang Ormas. (BOEBVB-GIN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *