Serven Pertama Dilakukan Camat Sragi, Tanda Open Volley Ball Nanang Ermanto Cup Resmi Dibuka

 276 total views

Globalinvestigasinews,com
open Volly bal Nanang Ermanto Cup.karang taruna desa Baktirasa resmi di buka di mulai serven pertama yang di lakukan oleh camat sragi (Muhrizal Efendi.SH-red) 20/10/2022

Read More

(Junaidi tanjung-red) ketua panitia open volly ball nanang ermanto cup dalam pidatonya mengatakan sebanyak delapan puluh Team peserta terdiri dari putra-putri yakni tem putra sebanyak enam puluh empat (64) peserta dan enam belas (16) time putri yang berasal dari beberapa kecamatan dan kabupaten.

“Di antaranya kecamatan palas,Sragi,Ketapang penengahan Lampung Selatan dan juga berasal dari beberapa kecamatan dari kabupaten lampung timur.

“Time yang akan berlaga ini akan memperebutkan juara satu dua tiga dan empat juara pertama akan mendapatkan piala dan juga hadiah senilai Rp 37.000.000 tiga puluh tujuh juta rupiah.ucapnya

(wawan harmoko SKM-red) selaku penanggung jawab.open turnamen volly bal ini saya namakan open turnamen volly bal nanang ermanto cup. dengan harapan pak bupati yang membuka open ini namun dikarenakan pak bupati kita jadwalnya sangat padat sehingga tibanya waktu yang di tentukan pak bupati belum bisa hadir mudah-mudahan di lain waktu bapak kita bisa menghadiri acara ini.ucapnya

“saya selaku penanggung jawab di acara open volly bal ini tentunya sangat mengharapkan sufot dan dukungan dari para rekan-rekan.

“Iya juga mengatakan,Maksud dan tujuan open Turnamen volly bal ini di adakan sebagai jembatan untuk menjalin persahabatan menjalin silaturahmi antara generasi muda terutama pemuda pemudi yang hobi di bidang volleyball.

Disamping menjalin persahabatan turnamen ini kita juga dapat menyalurkan bakat yang selama ini sudah jarang sekali kita kembangkan.

Namun terkait turnamen ini kami mengajak untuk dapat menjaga sportivitas antar pemain supaya berjalan lancar sampai dengan open Turnamen selesai.

Lanjut wawan,Guna kelancaran berjalannya pertandingan,kami berharap penonton atau para masyarakat terutama panitia supaya dapat menjaga keamanan agar tercipta suasana aman dan nyaman selama berjalannya turnamen.jelasnya.

Kalimat senada disampaikan juga oleh (Muhrizal Efendi.SH-red-red) camat Sragi lampung selatan saya selaku camat mensufot adanya kegiatan karang taruna ini luar biasa kompak.

“memang harus seperti itu kedisiplinan,sportivitas dalam berlomba haruslah kita utamakan.

Begitu juga kepada para panitia, saya ucapkan terimakasih atas kerja sama dalam terlaksananya acara ini dan saya berharap berjalan lancar sampai dengan selesai mudah-mudahan tiada halangan ataupun masalah apapun itu harapan saya.tutupnya
(Ali/didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *